Parody Iklan LUCU Aqua AADC Bahasa Jawa Bangke Kocak Abis [VIDEO]


Haloo sobat lujakk, lama gak posting nih. Nahhh pada kesempatan kali ini saya baru aja upload video lucu lho, judulnya "PARODY IKLAN AQUA AADC VERSI JAWA" yang kocak dan lucu abis.  Sebernernya bisa di bilang bukan parody juga sih, karna yang saya edit hanya bagian dubbing atau Audio pemerannya, dan saya ganti dengan bahasa dan kata kata saya dan teman saya sendiri dikelas yang saat itu sedang bosan karna pulang gasik, Gurunya rapatt weeee :D wkwkkwkwwk

Oiya saya lagi belajar juga nih bangun channel youtube, walo masih unyu unyu channelnya alias kecil, minta bantuannya yah sobat lujak buat klik SUBSCRIBE biar makin gede channelnya AminAminAminn..

Oiyaa buat kalian yang gk tau AADC itu apa. AADC itu adalah sebuah judul film yang disingkat dari (Ada Apa Dengan COLI Cinta) . Yup film ini benar benar keren dan bisa dibilang laku keras di jagat perfilman pada tahun sebelumnya, dan mulai kembali trending karna akan tayang kembali film AADC 2 yang merupakan lanjuttan dari film pertama.

AADC Bertemakan cinta pada masa putih abu abu yang menampilkan Dian Sastro sebagai tokoh Cinta yang merupakan seorang siswi cantik berprestasi dan banyak menjuarai lomba puisi disekolahnya. bermula dari Rangga yang tiba tiba saja menjuarai lomba puisi. cinta yang mengurus urusan mading disekolahnya ingin mewawancarai rangga. namun karna rangga adalah sosok yang pendiam Cinta sangat kesulitan untuk berbicara padanya. Cinta memberikan sebuah surat pada rangga yang membuatnya marah dan menjatuhkan buku yang sedang ia baca. Cinta pun mengambil dan membawanya kerumah. Setelah ia baca buku tersebut ia mengembalikannya pada rangga yang sedang kebingungan mencari bukunya dan berterimakasih padanya.

Check video "PARODY IKLAN AQUA AADC2 VERSI JAWA LUCU NGAKAK" on Youtube



Sekian dulu yh buat posting kali ini, terimakasih.

0 Response to "Parody Iklan LUCU Aqua AADC Bahasa Jawa Bangke Kocak Abis [VIDEO]"

Post a Comment